Milan tak Sanggup Bayar Gaji Kapten PSG

Milan tak Sanggup Bayar Gaji Kapten PSG
afp

jpnn.com - MILAN-  AC Milan harus mengubur ambisinya mendapatkan tanda tangan Thiago Silva. Pasalnya, Milan dianggap tak akan sanggup membayar gaji kapten Paris Saint Germain tersebut

“Saat ini, harganya terlalu mahal. Dia masih punya kontrak hingga 2018. Gajinya juga sangat tinggi,” terang Paulo Tonietto selaku agen Silva sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (9/7).

“Milan tak akan bisa membayar gajinya karena mereka punya kebijakan tentang gaji. Dia bermain baik di PSG. Dia terlalu mahal untuk Milan,” tambah Tonietto.

Silva pernah membela Milan selama tiga musim pada rentang 2009-2012 silam. Saat itu, performa memikatnya di lini belakang membuat Silva disebut sebagai salah satu bek terbaik di dunia.

“Milan harus bicara dengan Presiden PSG tentang hal itu. Suatu hari nanti dia bisa kembali ke Fluminense ataupun Milan. Namun, saat ini tidak ada peluang baginya untuk berganti klub,” tegas Tonietto. (jos/jpnn)

 


MILAN-  AC Milan harus mengubur ambisinya mendapatkan tanda tangan Thiago Silva. Pasalnya, Milan dianggap tak akan sanggup membayar gaji kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News