Milan Terbantu Penalti Kontroversial

Milan Terbantu Penalti Kontroversial
Milan Terbantu Penalti Kontroversial
MILAN - Juventus mulai akrab dengan kekalahan. Setelah rekor tak terkalahkan di Serie A Liga Italia dihentikan Inter Milan pada angka 49 laga (3/11), kekalahan kembali mereka rasakan pada giornata ke-14 dari AC Milan 0-1 (0-1), Senin (26/11) dini hari.

   

Kekalahan di San Siro, markas Milan, itu menjadi kekalahan pertama Nyonya Tua, julukan Juve, di pertandingan tandang selama 18 bulan terakhir. Mereka takluk karena penalti kontroversial yang dilesakkan Robinho di menit ke-31.

   

Penalti diberikan wasit Nicola Rizzoli setelah menilai gelandang Juve Mauricio Isla menahan bola tandukan Antonio Nocerino dengan tangannya. Tetapi disaksikan melalui tayangan ulang, ternyata bola tidak mengenai tangan Isla.

   

Pelatih Milan Massimiliano Allegri juga menyadari keputusan penalti itu kurang tepat. "Dari pinggir lapangan itu sepertinya memang penalti, tetapi begitu menyaksikan tayangan ulangnya, seharusnya penalti tidak diberikan," kata Allegri, kepada Sky Sport Italia.

   

MILAN - Juventus mulai akrab dengan kekalahan. Setelah rekor tak terkalahkan di Serie A Liga Italia dihentikan Inter Milan pada angka 49 laga (3/11),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News