Milan Tertarik, Guardiola Menampik

Milan Tertarik, Guardiola Menampik
Milan Tertarik, Guardiola Menampik
JABATAN pelatih AC Milan yang diduduki Massimiliano Allegri sedang dalam sorotan. Start buruk pada awal musim ini membuat tactician berusia 45 tahun itu dirumorkan akan ditendang dari kursi pelatih Milan oleh Presiden Silvio Berlusconi.

   

Hubungan Allegri dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani juga naik turun. Belakangan tersiar kabar Allegri berpotensi digantikan oleh asisten pelatih Milan Mauro Tassotti atau pelatih tim junior Milan Filippo Inzaghi.

   

Namun, yang paling diinginkan Berlusconi adalah mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola. Kebetulan, pelatih berusia 41 tahun itu sedang menganggur setelah memutuskan mundur dari jabatan pelatih Barcelona akhir musim lalu.

   

Sayang, buru-buru Guardiola langsung menepis peluang untuk comeback ke sepak bola secepatnya. Dia ingin bersantai menikmati kebersamaan dengan keluarganya yang sekarang tinggal di New York, Amerika Serikat.

   

JABATAN pelatih AC Milan yang diduduki Massimiliano Allegri sedang dalam sorotan. Start buruk pada awal musim ini membuat tactician berusia 45 tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News