Milenial Bojonegoro Dukung Program Kartu Wirausaha Muda yang Digagas Wahono-Nurul

Milenial Bojonegoro Dukung Program Kartu Wirausaha Muda yang Digagas Wahono-Nurul
Calon Bupati- Calon Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah, berkomitmen menciptakan jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Calon Bupati- Calon Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah, berkomitmen menciptakan jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda. 

Komitmen ini ditunjukkan Wahono-Nurul dengan menggagas program inovatif "Kartu Wirausaha Muda". 

Program Kartu Sakti yang dicanangkan pasangan calon bertagline “Asli Luwih Apik” ini mendapat respons positif dan dukungan dari generasi muda dan melenial. 

Mereka menyambut baik program Kartu Wirausaha muda yang digagas Wahono-Nurul. 

M. Ramadhan, salah seorang pemuda melenial Bojonegoro, mengatakan di era digital saat ini, mayoritas pemuda sudah secara otomatis memiliki mental kewirausahaan. 

Sebab, hal itu didukung kemudahan dalam sistem jual beli secara online. Namun, harus diakui, urusan keberanian serius dalam berwirausaha, tentu hanya orang-orang yang punya privilege dukungan modal. 

"Dalam berwirausaha, mental saja tidak cukup. Butuh keberanian, dan keberanian itu urusannya dengan dukungan modal, seperti yang ada dalam program Kartu Wirausaha Muda Pak Wahono dan Ibu Nurul," Kata Ramadhan dalam keterangannya, (22/10).

Ramadhan mengatakan pemuda-pemuda yang berani terjun total dalam berwirausaha, bisa dipastikan punya dekengan modal yang kuat. Sehingga, gagal berkali-kali pun seolah tak masalah. Namun, bagi yang tak punya dukungn modal, tentu sangat takut. Sebab, sekali gagal bisa kesulitan untuk kembali berinovasi. 

Cabup- Cawabup Bojonegoro, Setyo Wahono-Nurul Azizah, berkomitmen menciptakan jiwa kewirausahaan di kalangan generasi muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News