Milik Luar Jawa

Sriwijaya FC Jumpa Persisama di Final

Milik Luar Jawa
Milik Luar Jawa
SOLO - Turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 bakal kembali milik tim luar Jawa. Dalam dua edisi sebelumnya Sriwijaya tampil sebagai juara edisi 2010 dan Persipura juara edisi 2011.

Kondisi ini terjadi setelah dalam semifinal kemarin sore dan tadi malam (16/12), tim-tim asal Jawa, Persib Bandung dan Arema Cronous harus mengakui keunggulan lawan-lawannya.   

Arema harus pulang setelah kalah 0-1 (0-0) dari Sriwijaya FC Palembang dalam pertandingan di Stadion Manahan Solo tadi malam. Tragisnya, kekalahan mereka dialami hanya karena pelanggaran konyol  kiper Kurnia Mega terhadap pemain Sriwijaya, Sultan Samma. Hukuman penalti pada menit ke-68 itu berhasil dimanfaatkan oleh Ponaryo Astaman dengan sempurna.  

Tanda-tanda Arema bakal tersingkir sudah terlihat dari jalannya pertandingan. Karena Sriwijaya tampil lebih efektif dibandingkan Arema. Lini tengah tim berjuluk Laskar Wong Kito itu lebih hidup dibandingkan milik Arema.    

SOLO - Turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2012 bakal kembali milik tim luar Jawa. Dalam dua edisi sebelumnya Sriwijaya tampil sebagai juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News