Mimpi Arema Patah

Mimpi Arema Patah
Mimpi Arema Patah
DAMMAM - Asa Arema IPL menorehkan histori sebagai klub Indonesia pertama yang masuk semifinal AFC Cup kandas. Itu setelah Rabu (26/9) Legimin Raharjo dkk dipaksa menelan pil pahit untuk kali kedua atas Al Ettifaq di Stadion Prince Mohammed Bin Fahad dengan skor 2-0.

   

Dengan kekalahan tersebut, agregat pertemuan keduanya menjadi 4-0 di babak perempatfinal ini. Pasalnya di pertemuan pertama di Stadion Gajayana pada Selasa (18/9) lalu, Arema juga dibekap dua gol tanpa balas.

Dua gol Ettifaq kemarin dihasilkan oleh Ahmed Al Mubarak pada menit ke-54 dan Yousef Al Salem (67"). Usai pertandingan tersebut, pelatih Arema Dejan Antonic menyebutkan kesempatan bermain di kompetisi Asia tahun ini memberinya pengalaman baru. Meski tak lagi bermain di kompetisi AFC edisi mendatang, karena jatah dimiliki Persibo Bojonegoro, Dejan tak masalah.

"Anak asuh saya bermain cukup bagus. Kami menilai pertandingan hari ini (kemarin, red.) adalah pertandingan yang menarik. Kami juga berharap para fans tuan rumah menikmati jalannya pertandingan. Mungkin kami dianggap bermain bertahan. Namun faktanya kami juga memiliki beberapa kali kesempatan meski gagal menjaringkan gol," kata Dejan seperti diberitakan AFC.

DAMMAM - Asa Arema IPL menorehkan histori sebagai klub Indonesia pertama yang masuk semifinal AFC Cup kandas. Itu setelah Rabu (26/9) Legimin Raharjo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News