Mimpikan PPRN Jadi Besar

Mimpikan PPRN Jadi Besar
Mimpikan PPRN Jadi Besar
JAKARTA – Tiga tokoh nasional masing-masing DR H Akbar Tandjung, DR Rizal Ramli dan DR Yuddy Chrisnandi menaruh harapan agar Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) yang dipimpin oleh Amelia A Yani mampu menjadi partai besar dan diperhitungkan pada Pemilu 2009 mendatang.

“Indikasi ke arah tersebut sudah kelihatan mulai dari hasil seleksi yang diumumkan oleh Depkum Ham dan verifikasi dari KPU, PPRN termasuk partai yang mampu memenuhi persyaratan undang-undang 100 persen,” kata Akbar Tandjung, dalam acara HUT PPRN ke-3 dan Pembekalan para Caleg, di Hotel Gran Cempaka Jakarta, Kamis (19/2).

Selain itu, lanjutnya, sebagai partai baru, PPRN juga sudah mempunyai pengurus wilayah di 33 provinsi dan 432 pengurus daerah kabupaten/kota. “Fakta ini sudah cukup meyakinkan saya untuk meberikan dukungan penuh kepada PPRN.” ujar Akbar Tandjung, dihadapan DPP, DPW dan DPD serta caleg PPRN se Indonesia.

Menurut mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu, visi dan misi PPRN yang substansinya 'Membebaskan Rakyat dari Ketidakadilan dan Penderitaan' itu sangat tepat dan kuat. Karena itu melalui Pemilu 2009 mendatang para kader PPRN harus mampu menduduki pos-pos kekuasaan dan politik untuk mewujudkan visi dan misinya itu. Caranya perkuat infrastruktur partai, kader harus turun ke rakyat, sampaikan komitmen dan yakinkan rakyat serta minta dukungan rakyat, saran Akbar Tandjung.

JAKARTA – Tiga tokoh nasional masing-masing DR H Akbar Tandjung, DR Rizal Ramli dan DR Yuddy Chrisnandi menaruh harapan agar Partai Peduli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News