Minimal Serupa Nick Carter

Minimal Serupa Nick Carter
Franda. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
SI cantik Franda ternyata masih jomblo. Padahal, pada 8 Februari nanti usianya genap 25 tahun. Usia yang cukup bagi seorang perempuan untuk menikah. Namun, ternyata pacar saja dia belum punya.

"Nggak punya (pacar). Nggak kepikiran pacar-pacaran lah. Lagi enjoy sama kerjaan," tegasnya. Saat ditanya sudah berapa lama menjomblo, Franda tergelak. "Aduh, nggak tahu. Nggak jelas. Nggak laku-laku pokoknya," jawabnya lantas terbahak.

Tetapi, kata Franda, ada atau tidak ada pacar sebenarnya tidak terlalu berbeda. Selama ada teman, sahabat, dan keluarga, dia bisa mendapatkan perhatian yang seharusnya diberikan dari seorang kekasih. Sepertinya bungsu di antara empat bersaudara itu memang belum memikirkan tentang pasangan.

Franda sering ditanya, kapan menikah. Franda suka menjawabnya dengan asal. "Saya jawab asal-asalan saja. Nanti deh, empat tahun lagi nikahnya karena memang belum kepikiran," ungkapnya.

SI cantik Franda ternyata masih jomblo. Padahal, pada 8 Februari nanti usianya genap 25 tahun. Usia yang cukup bagi seorang perempuan untuk menikah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News