Minimarket Jadi Target Aksi Perampokan Geng Motor

Sehari, 2 Minimarket Disasar

Minimarket Jadi Target Aksi Perampokan Geng Motor
Minimarket Jadi Target Aksi Perampokan Geng Motor

jpnn.com - MAKASSAR -- Rasa nyaman dan aman warga kian terusik oleh ulah geng motor. Aksi perampokan makin sering dilakukan kawanan yang menggunakan sepeda motor saat beraksi. Seperti yang dilakukan anggota geng motor di kafe dan beberapa minimarket.

Cafe Zodiak di Jalan Bontolempangan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan salah satu yang menjadi sasaran aksi brutal gerombolan bermotor itu, Rabu (11/12) dini hari. Satu orang jadi korban aksi penyerangan disertai perampasan barang itu. Korban terkena anak panah pada bagian dada kiri.

Beruntung, aparat kepolisian yang tidak jauh dari lokasi segera mengamankan area tersebut. Namun, tak satupun pelaku tertangkap karena langsung kabur usai beraksi.

Saksi bernama Rina menuturkan, gerombolan bermotor tersebut tiba-tiba datang menyerang menggunakan busur dan anak panah. Jumlah pelaku enam orang.

"Tiga orang menunggu di depan dan tiga lainnya langsung masuk dan menyerang. Mereka juga membawa lari iPhone ku," jelas Rina seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (12/12).

Kapolsek Ujung Pandang, AKP Trihanto Nugroho mengatakan, penyerangan tersebut dilakukan sekelompok remaja. Mereka diduga kawanan geng motor yang sering melakukan aksi yang sama di beberapa lokasi berbeda di Makassar.

"Kami sementara mengidentifikasi beberapa anggota geng motor yang kerap berulah. Para pelaku juga menjarah barang pengunjung kafe lainnya. Kami mengimbau lebih memperhatikan anak-anaknya terutama pada malam hari," imbau Tri.

"Korban diperkirakan seorang anggota TNI Polri yang lepas tugas. Dia sedang menjalani perawatan di RS Stella Maris. Dia juga enggan untuk didata," lanjut Tri

MAKASSAR -- Rasa nyaman dan aman warga kian terusik oleh ulah geng motor. Aksi perampokan makin sering dilakukan kawanan yang menggunakan sepeda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News