Minta KPU Lebih Jujur dan Adil

Minta KPU Lebih Jujur dan Adil
MEGA PRO. Pasangan Megawati - Prabowo Subianto Meminta KPU Menggelar Pilpres lebihj jujur dan adil. Foto : Agus Srimudin/jpnn
JAKARTA - Pasangan Megawati - Prabowo Subianto ternyata lebih dulu mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka mendahului Pasangan incumbent SBY Berbudi. Mengenakan gaun warna merah, Megawati didampingi oleh Calon Wakil Presidennya Prabowo Subianto yang mengenakan kemeja putih. Duet Merah Putih. Begitu kira-kira pesan yang ingin mereka sampaikan.

Megawati nampak optimis, demikian pula Prabowo Subianto nampak begitu makin mantap. ''Kami merupakan pasangan paling lengkap, dan paling cantik,'' kata Megawati ketika memberikan sambutan seusai diterima pejabat KPU. Seperti juga pasangan sebelumnya JK-WIN, Pasangan Mega Pro juga diiringi ratusan pendukungnya.

Sekjen PDIP Pramono Anung yang memberikan kata pengantar di depan ketua KPU Abdul Hafiz Anshary menyatakan bahwa pasangan Mega-Bowo merupakan pasangan terlengkap dan tercantik daripada JK-Win dan SBY-Boediono.

“Alhamdulillah, hari ini kami mendaftarkan calon presiden dan calon wakil presiden. Calon presiden Megawati Soekarnoputri dan calon wakil presiden Prabowo Subianto. Pasangan kami ini merupakan pasangan terlengkap dan tercantik. Ini tidak ada di pasangan lainnya,” ujar Pramono disambut tepuk tangan gemuruh dari pendukung Mega-Bowo.

JAKARTA - Pasangan Megawati - Prabowo Subianto ternyata lebih dulu mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka mendahului Pasangan incumbent

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News