Minta Maaf, Pemain Arema IPL Siap Kembali

Minta Maaf, Pemain Arema IPL Siap Kembali
Noh Alam Shah. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Ibarat pertandingan yang tersaji di atas lapangan, konflik antara manajemen Arema IPL (Indonesian Premier League) dengan tim yang diasuh pelatih Milomir Seslija kini memasuki masa injury time. Memang belum ada keputusan final dalam pertemuan yang digelar di Hotel Shangri-la Surabaya, Selasa malam (27/12).

Namun, M. Noh Alam Shah dan kawan-kawan telah mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada manajemen Arema di bawah pimpinan Direktur Utama (Utama) Winarso. Mereka pun menyatakan kesiapannya untuk kembali di bawah naungan manajemen Arema.

Kepada Radar Malang (Jawa Pos Group/JPNN), mantan Direktur Utama/CEO PT Arema Indonesia Siti Nurzanah yang hadir dalam pertemuan itu akhirnya mau menjelaskan semuanya. Nurzanah mengatakan, pertemuan itu dihadiri sejumlah pihak. Manajemen Arema diwakili Winarso. CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) Widjajanto hadir sebagai mediator atau fasilitator.

Selain itu, hadir dua orang wakil PSSI. Yakni Rudi Kinanta (direktur legal) dan Roso Daras (manajer Timnas U-23). Bahkan, sore hari sebelum pertemuan, Roso sempat terlihat datang ke kantor Arema di Jl Jakarta 48 Malang. Di kantor kala itu, Roso ditemui media officer Arema Noor Ramadhan. Kehadiran Roso dalam pertemuan Surabaya bisa jadi terkait dengan keberadaan sejumlah penggawa Timnas U-23 yang membela Arema IPL.

MALANG - Ibarat pertandingan yang tersaji di atas lapangan, konflik antara manajemen Arema IPL (Indonesian Premier League) dengan tim yang diasuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News