Minum Cairan Pemutih, Polisi Sekarat

Minum Cairan Pemutih, Polisi Sekarat
Minum Cairan Pemutih, Polisi Sekarat
PALEMBANG – Seorang oknum polisi, Briptu Il (27) terbaring lemah di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang. Oknum polisi nekat menenggak cairan pemutih untuk mengakhiri hidupnya. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan dan segera mendapatkan perawatan intensif.

Perbuatan yang dilakukan warga Jl Sersan Sani, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Palembang itu berlangsung, Selasa (29/11) siang. Diduga perbuatan Briptu Il itu dipicu adanya percekcokan dengan istrinya.

"Dia minum cairan pemutih pakaian merek Bayclin berupa sachetan setelah ribut dengan istrinya di rumah," ujar salah seorang rekan korban yang enggan disebutkan identitas, saat berada di RSMH.

Kondisi korban saat ini masih kritis dan menjalani perawatan di ruangan resusitasi IGD RSMH. Diduga juga korban bertugas di Satbrimob Polda Sumsel karena ruangan perawatan korban dijaga oleh sejumlah anggota Brimob dan dua anggota provos.

PALEMBANG – Seorang oknum polisi, Briptu Il (27) terbaring lemah di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit dr Mohammad Hoesin (RSMH)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News