Minus Aldo Barreto Lawan Persita

Minus Aldo Barreto Lawan Persita
Minus Aldo Barreto Lawan Persita
GRESIK - Persegres Gresik memiliki bekal kurang menggembirakan pada persiapannya jelang lawatan ke markas Persita Tangerang, Minggu besok (17/3). Daya gedor Persegres kemungkinan besar tidak akan optimal dalam laga di Kuningan itu. Minus Aldo Barreto, Persegres terancam kurang ganas.

Aldo sudah pasti absen dalam pertandingan tersebut lantaran hukuman akumulasi kartu kuning. Dia sudah mengantongi tiga kartu kuning. Selain Aldo, satu pemain pilar lainnya Ahmad Sembiring juga terkena akumulasi kartu. Bedanya, Sembiring masih mempunyai pelapis seperti Mahadirga Lasut atau Agus Indra Kurniawan.

Sementara Aldo hanya memiliki pelapis seperti Riski Novriansyah dan Gery Setia. Dari dua pemain itu, hanya Riski yang sudah mencetak sebiji gol. Sedangkan Gery yang belum banyak dimainkan masih nir-gol.

"Salah satu dari kedua pemain itu akan diduetkan dengan (Shohei) Matsunaga," ujar pelatih karteker Persegres, Khusaeri, kemarin (14/3).

GRESIK - Persegres Gresik memiliki bekal kurang menggembirakan pada persiapannya jelang lawatan ke markas Persita Tangerang, Minggu besok (17/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News