Minus Octo, Persiram Tetap Fight

Minus Octo, Persiram Tetap Fight
Octo Maniani. Foto: Dok.JPNN
SORONG- Hari ini, Selasa (27/3), tim kebanggaan masyarakat Sorong Raya, Persiram Raja Ampat  akan menjamu tamunya Mitra Kukar dalam laga tanding Indonesia Super Leage (ISL) di  Stadin Wombik Km 16.

Sebagai persiapan laga seru yang akan menggoyang Stadion Wombik,  technical meeting yang digelar di  Hotel Cartenz kemarin tidak diikuti pelatih dari kedua tim melainkan  hanya diwakili  asisten pelatihnya, dan official serta manager dari kedua  tim serta pengawas pertandingan.

Sementara itu Pelatih  Kepala  Persiram  Raja Ampat, melalui  Asisten  Pelatih, Yopi Rayar yang ditemui usai technical meeting dengan tegas mengatakan, apapun yang terjadi,  anak-anak Persiram harus mengambil poin penuh di laga kandang sendirinya. “Dan  itu sudah target utama kami, mengingat posisi Persiram berada di papan bawah ISL  putaran pertama ini ,” ujar Yopi Rayar.

Sembari mengatakan, walaupun kedua pemain  yakni, Kubay dan Sanun tidak bisa diturunkan, namun  Persiram masih mempunyai Aidil, dan Steven  Henambo  yang akan menutupi kekosongan itu. “ Formasi kami yakni 4-4-2 sama dengan Mitra Kukar,” terang Yopi Rayar.

SORONG- Hari ini, Selasa (27/3), tim kebanggaan masyarakat Sorong Raya, Persiram Raja Ampat  akan menjamu tamunya Mitra Kukar dalam laga tanding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News