Miranda Akan Bongkar Semua di Persidangan

Mengaku Lega Ditetapkan Tersangka

Miranda Akan Bongkar Semua di Persidangan
Miranda Akan Bongkar Semua di Persidangan
JAKARTA - Beberapa saat setelah KPK mengumumkan secara resmi bahwa status Miranda Goeltom ditingkatkan tersangka, sosok mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu pun langsung menjadi buruan awak media. Dia pun lantas membuktikan bahwa dirinya kooperatif dalam menjalani kasus suap cek perlanan itu dengan "membuka pintu" dan menemui wartawan di rumah mewahnya di Jalan Sriwijaya Raya 14 Kebayoran Baru Jaksel sore kemarin (26/1).

"Sebagai manusia biasa saya terkejut. Selama ini saya merasa saya benar-benar sudah kooperatif dan saya percaya bahwa KPK tetap akan melaksanakan sesuai dengan amanat undang-undang," kata Miranda sambil bediri di depan teras rumahnya yang sedang direnovasi itu.

Mimik Miranda sangat tenang. Tidak ada ekspresi yang menampakkan bahwa dirinya emosional dengan status barunya. Dia mengaku bahwa dalam dua hari belakangan dirinya berada di Yogyakarta untuk keperluan pekerjaannya. Berbalut blazer hitam dengan aksen garis-garis putih lengkap dengan full make up Miranda mengaku bahwa dirinya baru saja tiba di Jakarta.

Dia pun mengajak guyonan dengan menawarkan kotak kue kue putih berlogo Garuda Indonesia yang dia dapatkan dari penerbangan siang  kemarin kepada para wartawan. "Ini siapa yang mau, siapa tahu kalian ada yang lapar," kata Miranda lantas tersenyum ringan.

JAKARTA - Beberapa saat setelah KPK mengumumkan secara resmi bahwa status Miranda Goeltom ditingkatkan tersangka, sosok mantan Deputi Gubernur Senior

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News