Miranda Kebanjiran Tamu di Rutan KPK

Miranda Kebanjiran Tamu di Rutan KPK
Miranda Kebanjiran Tamu di Rutan KPK
JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia (DGSBI), Miranda Swarai Gultom, Kamis (7/6) hari ini kebanjiran tamu di Rutan Cipinang, Cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Tidak tanggung-tanggung, jumlah tamu yang hadir hari ini lebih dari 20 orang. "Di bawah saja sudah ada 15 orang, itu di Lobby ada belasan lagi," kata seorang security KPK disela-sela kesibukannya memeriksa setiap tamu yang masuk.

Banyaknya pembesuk Miranda ini diduga karena waktu berkunjung tamu dibatasi hanya dua hari, Senin dan Kamis. Itu pun hanya beberapa jam saja dan belum tentu semua tamu bisa diterima oleh tahanan. "Tergantung Ibu Miranda mau terima atau tidak," ujar security lagi.

Pantauan di gedung KPK terlihat tamu Miranda mulai berdatangan sejak pukul 10.00 Wib sampai pukul 11.00 Wib. Di antara tamu ini juga terlihat suami Miranda, Oloan P Siahaan. Namun Oloan tidak komentar saat ditanya soal penangguhan penahanan Miranda.

JAKARTA - Tersangka kasus cek pelawat pemilihan deputi gubernur senior Bank Indonesia (DGSBI), Miranda Swarai Gultom, Kamis (7/6) hari ini kebanjiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News