Mirza-Jihan Ungkap Tiga Prioritas Bila Menang Pilkada Lampung

Mirza-Jihan Ungkap Tiga Prioritas Bila Menang Pilkada Lampung
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut dua, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela mengusung visi besar 'Bersama Membangun Lampung Maju Menuju Indonesia Emas'. Foto: source

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut dua, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela mengusung visi besar 'Bersama Membangun Lampung Maju Menuju Indonesia Emas'.

Salah satu yang diprioritaskan dalam program kerja mereka adalah pengentasan kemiskinan dengan mendorong lulusan sarjana untuk berwirausaha, sehingga dapat menciptakan lapangan pekerjaan baru.

"Saya melihat yang pertama kita harus lakukan secara masif melakukan peningkatan pendapatan dengan cara membuka lapangan-lapangan kerja baru," ujar Rahmat Mirzani Djausal dikutip, Minggu (27/10).

Lebih lanjut, Rahmat menyebut akan lebih fokus pemberdayaan UMKM.

"Kami ingin anak-anak muda menjadi fokus kewirausahaan kita dan ini kita buka peluang seluas-luasnya kita berikan bantuan kemudahan pinjaman modal," sambungnya.

Dalam kesempatan lain, Mirza menekankan pentingnya pembangunan ekonomi yang inklusif, berkeadilan, serta religius.

Mirza mengungkap tiga cita-cita utama yang ingin diwujudkan jika terpilih jadi Gubernur Lampung.   

"Pertama, mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif, mandiri, dan inovatif. Kedua, memperkuat sumber daya manusia yang unggul dan produktif. Dan ketiga, meningkatkan kehidupan masyarakat yang beradab, berkeadilan, dan berkelanjutan," tutur Mirza.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut dua, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela mengusung visi besar dan memiliki tiga fokus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News