Misbakhun Dorong Kader PKS Pilih Jokowi-Ahok

Misbakhun Dorong Kader PKS Pilih Jokowi-Ahok
Misbakhun Dorong Kader PKS Pilih Jokowi-Ahok
JAKARTA -- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun menyatakan dirinya akan terus mendorong agar kader PKS memilih calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama di putaran kedua pemilukada DKI Jakarta, September 2012.

Dikatakan, memilih Jokowi-Ahok lebih baik ketimbang memilih pasangan Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli. Misbakhun mengaku tak khawatir jika DPP PKS bersuara lain. Tapi, tegasnya, sebagai kader dia punya pilihan politik pribadi.

Misbakhun yang baru saja Peninjauan Kembali (PK)-nya dimenangkan Mahkamah Agung (MA) dalam kasus "letter of credit" Bank Century itu mengatakan, masyarakat sekarang ini sangat mengagumi tipe pemimpin yang merakyat.

"Bukan yang membangun pencitraan, mengumbar pidato ke publik di sana-sini tapi minim prestasi yang nyata," katanya kepada wartawan, Senin (30/7), di Jakarta.

JAKARTA -- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun menyatakan dirinya akan terus mendorong agar kader PKS memilih calon gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News