Misbakhun Hanya Berharap PKS Segera Bersikap

Misbakhun Hanya Berharap PKS Segera Bersikap
Misbakhun Hanya Berharap PKS Segera Bersikap
JAKARTA - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun, mengaku terus berharap agar dirinya segera mendapat keputusan yang jelas dari pada pimpinan partainya. Misbakhun mengatakan, para petinggi PKS tak perlu sungkan mengambil keputusan sebagai respon atas putusan Peninjauan Kembali (PK) yang memerintahkan rehabilitasi bama baik dan jabatan mantan anggota DPR itu setelah dibelit kasus pemalsuan dokumen Letter of Credit (L/C) Bank Century.

"Saya legawa apapun yang menjadi keputusan partai. Saya nothing to lose, nggak ada ambisi agar dikembalikan status saya sebagai anggota DPR lagi," kata Misbakhun di Jakarta, Jumat (5/10).

Pria yang pernah duduk di Komisi Keuangan dan Perbankan DPR itu mengaku hanya bisa berharap dirinya tak dibiarkan berlama-lama dalam ketidakjelasan lantaran belum ada upaya rehabilitasi pascaputusan MA. Menurutnya, akan menjadi aneh jika ada putusan hukum namun tidak dieskekusi.

"Saya bukan berniat mengejar-ngejar jabatan atau kursi DPR. Yang saya inginkan hanyalah kepastian. Terkecuali memang ada sesuatu kekuatan lain yang mengarahkan agar nasib saya digantung terus," keluhnya.

JAKARTA - Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Misbakhun, mengaku terus berharap agar dirinya segera mendapat keputusan yang jelas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News