Misbakhun: Ini Kemenangan Atas Perjuangan Saya

Misbakhun: Ini Kemenangan Atas Perjuangan Saya
Misbakhun: Ini Kemenangan Atas Perjuangan Saya
JAKARTA - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI dari Fraksi PKS, Muhammad Misbakhun mengaku sangat bersyukur karena Mahkamah Agung mengabulkan permohonan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukannya. Putusan PK itu menyatakan ia bebas dari jeratan hukum. Saat dihubungi JPNN, Jumat (27/7), Misbakhun sempat terdiam beberapa saat. Ia menangis.

"Saya menerima putusan ini sebagai kemenangan atas doa dan perjuangan saya selama ini. Ini berkah Ramadan bagi saya. Saya terharu dengan hasil ini," tutur Misbakhun.

Misbakhun menyatakan ia ingin menjadi pribadi yang menginspirasikan pada banyak orang, bahwa orang yang tak bersalah akan mendapat keadilan di mata hukum. Putusan MA memang belum usai ditandatangani, tapi ia akan mengurus segala sesuatunya terkait keputusan itu dengan menggandeng pengacara kondang, Yusril Ihza Mahendra.

"Saya mengucapkan terimakasih pada Mahkamah Agung dan para hakim yang telah secara jernih melihat kasus ini. Ini bukti bahwa saya korban dalam kasus ini," ujarnya.

JAKARTA - Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI dari Fraksi PKS, Muhammad Misbakhun mengaku sangat bersyukur karena Mahkamah Agung mengabulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News