Misi Duo Honda Persempit Jarak

Misi Duo Honda Persempit Jarak
Pembalap Honda, Casey Stoner (kiri) dan Dani Pedrosa. Foto: Getty Images
Panasnya persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2012 kembali ditabuh akhir pekan ini. MotoGP Indianapolis jadi balapan pertama setelah para pembalap dan timnya mendapatkan jedah musim panas selama tiga pekan. Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo bakal sulit menghindari kejaran para kompetitornya terutama duo Honda Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

   

Tiga balapan terakhir di paro pertama musim 2012 menunjukkan perimbangan kekuatan dari tiga besar MotoGP 2012, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Casey Stoner. Pergantian pemenang selalu terjadi di Jerman, Italia dan Laguna Seca.

   

Di klasemen sementara, Lorenzo masih kukuh di puncak klasemen. Dengan 205 poin, dia masih unggul 23 poin dari Pedrosa di posisi kedua. Sementara Stoner berada di peringkat ketiga.

   

Menuju Indianapolis, Stoner punya bekal yang lebih bagus di antara dua rivalnya. Dia menjadi juara di Sirkuit Laguna Seca, tiga pekan lalu. Tak salah jika dia berambisi besar untuk kembali tampil prima di Indianapolis. Juara dunia musim 2011 itu ingin bangkit dari kegagalannya di beberapa seri musim ini dan mengejar perolehan poin dari Lorenzo.

   

Panasnya persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2012 kembali ditabuh akhir pekan ini. MotoGP Indianapolis jadi balapan pertama setelah para pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News