Misi Marquez Ulangi Sukses

Misi Marquez Ulangi Sukses
Misi Marquez Ulangi Sukses

jpnn.com - MISANO- Marc Marquez menatap balapan MotoGP seri San Marino yang akan digeber di Sirkuit Misano, Minggu (15/9) dengan percaya diri. Bagi pembalap Repsol Honda tersebut, Sirkuit Misano bukanlah tempat yang asing.

Marquez pernah berjaya di sirkuit tersebut. Yakni ketika berlaga di kelas 125 cc dan Moto2. Di kelas 125 cc, pembalap asal Spanyol tersebut sekali memetik kemenangan. Sementara, di kelas Moto2, Marquez dua kali naik podium juara.

Catatan bagus tersebut tentu menjadi bekal berharga bagi Marquez untuk menghadapi balapan nanti. Marquez tentu ingin mengambalikan dominasinya yang sempat hilang ketika gagal juara di seri Silverstone, Inggris lalu.

“Misano akan menuntut kami untuk lebih banyak mengerem. Itu adalah lintasan yang lebih kecil dan lebih lambat dibandingkan sirkuit lainnya. Sangat menyenangkan membalap di kelas MotoGP di sirkuit tersebut,” terang Marquez di Crash, Rabu (11/9).

Kini yang menjadi perhatian Marquez adalah kondisi bahu kirinya yang sempat bermasalah ketika terjungkal di Silverstone lalu. Saat ini, Marquez belum berada dalam kondisi fit 100 persen. Karena itu, dia terus menjalani serangkaian perawatan.

“Saya merasa lebih baik sejak jatuh di Silverstone lalu. Jadi, saya berharap bisa berada dalam kondisi 100 persen di Silverstone nanti. Saya akan menggunakan waktu untuk melakukan fisioterapi pada bahu saya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


MISANO- Marc Marquez menatap balapan MotoGP seri San Marino yang akan digeber di Sirkuit Misano, Minggu (15/9) dengan percaya diri. Bagi pembalap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News