Misi Petik Poin, Andalkan Gonzales

Misi Petik Poin, Andalkan Gonzales
Latihan Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. Foto; Evan Zumarli/Sumatera Ekspres
PALEMBANG-Duel panas bakal tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sore ini (12/1). Dengan mempermukan dua tim raksasa, Sriwijaya FC melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Pada duel yang di siarkan langsung ANtv pukul 15.30 WIB ini kedua tim bakal tampil ngotot dan berkoar untuk memetik poin. Target ini demi menaikan peringkatnya masing-masing.

"Jelas setiap tim ingin selalu menang di setiao pertandingan. Apalagi, kami akan bermain di kandang sendiri dan butuh poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen sementara," kata Pelatih Kiper Sriwijaya FC, Indrayadi, kemarin (11/1).

Meski empat laga sebelumnya Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) tampil maksimal. Yakni mampu dua kali menang di kandang yakni unggul 2-1 atas PSM Makassar (17/10/10) dan menang 2-1 atas Persiba (21/10/10). Serta dua laga mampu memetik poin di laga away, yakni menang 1-0 atas PSPS (30/10/10) dan imbang 0-0 dari Persija Jakarta (3/11/10) itu di nilai belum cukup.

Terlebih, ada pengurangan 3 poin setelah PSM hengkang ke Liga Primier Indonesia (LPI) yang mengakibatkan tim juara double winner 2007 itu harus melorot ke -11 dengan torehan 7 poin dari 5 laga.  Jelas, skuadra Ivan Kolev tak mau berbagi poin dengan Maung Bandung (Julukan Persib). Ini demi menaikan peringkatnya pada kompetisi tertinggi di tanah air ini. "Kemenangan menjadi target kami. Sebab, target kami mampu menembus papan atas," lanjutnya.

PALEMBANG-Duel panas bakal tersaji di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, sore ini (12/1). Dengan mempermukan dua tim raksasa, Sriwijaya FC melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News