Misi Superberat The Lobster

Misi Superberat The Lobster
Misi Superberat The Lobster
SURABAYA - Deltras Sidoarjo sedang berada dalam posisi tidak nyaman. Memang, berada di peringkat kelima klasemen sementara grup III adalah bukan posisi ideal. Nah, menyadari akan keadaan itu, The Lobster -julukan Deltras- memilih bersikap realistis saat bertandang ke markas Persebaya dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia sore nanti (17/5).

Dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya itu, Deltras menilai lawannya sulit ditaklukkan karena diperkuat pemain bagus serta hingga sekarang menduduki puncak klasemen sementara dan belum terkalahkan.

"Dalam sepak bola, apa yang tidak mungkin bisa terjadi. Mereka (Persebaya, Red) punya strategi, kami pun demikian," kata Djoko Susilo, pelatih Deltras, Kamis (16/5). "Kami tidak muluk-muluk, bisa dapat poin saja sudah cukup," lanjut dia.

Menurut Djoko, tambahan poin dalam pertandingan tersebut sangat penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Pasalnya, koleksi poin tim-tim papan atas di grup III saat ini tidak terpaut jauh. "Kalau bisa dapat poin, persaingan di papan atas bisa semakin panas," jelas dia.

SURABAYA - Deltras Sidoarjo sedang berada dalam posisi tidak nyaman. Memang, berada di peringkat kelima klasemen sementara grup III adalah bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News