Miss Africa Beri Dukungan Pada Ghana

Miss Africa Beri Dukungan Pada Ghana
Miss Africa Beri Dukungan Pada Ghana

jpnn.com - KUMASI - Timnas Ghana mendapat dukungan luar biasa ketika bersua Mesir di first leg play off Piala Dunia 2014.

Miss Africa, Carranzer Naa Okailey Shooter memberikan dukungan untuk Ghana di laga yang akan dilangsungkan di Baba Yara Sports Stadium, Kumasi, Selasa (15/10) malam.

Bukan hanya memprediksi Ghana bakal menang, Shooter juga menyebutkan skor akhir pertandingan. Wanita berusia 23 tahun tersebut mengatakan, Ghana akan menang dengan skor dua gol tanpa balas.

"Saya hanya mendukung satu tim. Itu adalah Ghana. Saya sangat senang menyaksikan mereka. Saya memiliki feeling bagus," terang Shooter di laman Goal Ghana, Selasa (15/10).

Dukungan itu tak lepas dari asal muasal Shooter. Dia memang warga Ghana. Shooter juga memenangkan gelar Miss Ghana pada 2012 lalu.

Shooter pun mengaku beberapa beberapa kali menyaksikan pertandingan sepakbola. Bahkan, Shooter juga memiliki pemain idola. Adalah legenda Ghana, Abedi Pele yang menjadi favorit Shooter.

"Mesir memang tim yang bagus. Namun, saya yakin Ghana bisa memenangkan pertandingan. Saya senang dengan Timnas seperti warga Ghana lain. Tapi saya tidak bermain sepakbola," tegas Shooter. (jos/jpnn)

 


KUMASI - Timnas Ghana mendapat dukungan luar biasa ketika bersua Mesir di first leg play off Piala Dunia 2014. Miss Africa, Carranzer Naa Okailey


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News