Mitra Bisnis MS Glow For Men Diajak Menyaksikan MotoGP di Jepang

Mitra Bisnis MS Glow For Men Diajak Menyaksikan MotoGP di Jepang
Juragan 99 mengajak para mitra bisnis yang jadi top seller MS Glow for Men merasakan pengalaman menyaksikan MotoGP secara langsung di Jepang. Foto dok. MS Glow

jpnn.com - JAKARTA - Pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 menguatkan komitmen MS Glow for Men mendukung passion pria di bidang olahraga dan otomotif.

Dia pun mengajak para mitra bisnis yang menjadi top seller MS Glow for Men, merasakan pengalaman menyaksikan MotoGP secara langsung di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (6/10) lalu.

Kegiatan ini merupakan reward atau apresiasi dari Gilang kepada para mitra bisnis yang unggul dan melampaui target penjualan produk MS Glow for Men. 

Pasangan pengusaha Gilang Juragan 99 bersama sang istri Shandy Purnamasari, tim MS Glow for Men dengan beberapa orang pesohor yang menjadi brand ambassador, serta para mitra bisnis, ikut serta dalam perjalanan rombongan dari Jakarta.

“Puji syukur, di tengah dinamika bisnis dan juga ramainya industri perawatan dan kesehatan kulit pria, MS Glow for Men bisa bertahan dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Gilang Widya Pramana, Selasa (8/10). 

Dia menambahkan bahwa hal ini bisa tercapai karena para mitra bisnis dan pelanggan yang setia menggunakan produk MS Glow for Men. Oleh karena itu, mereka layak diberikan apresiasi. 

“Sebagai sponsor resmi Gresini Racing Team, kami berkesempatan menyaksikan persiapan dan laga MotoGP dari dekat, sehingga saya berpikir akan makin seru dan menyenangkan jika pengalaman langka ini dibagi bersama mitra bisnis dan juga pelanggan setia MS Glow for Men," terangnya.

Setiap tahunnya, Gilang berupaya memanjakan pelanggan dan para mitra bisnis bak keluarga.

Pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 mengajak mitra bisnis MS Glow for Men menyaksikan MotoGP di Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News