Mitra Kukar Ogah Perkuat Timnas

Mitra Kukar Ogah Perkuat Timnas
Mitra Kukar Ogah Perkuat Timnas
JAKARTA - Mitra Kukar menegaskan tidak akan melepas pemainnya untuk skuad timnas yang dilatih Nil Maizar.  Selain tidak menerima surat pemanggilan resmi, Mitra Kukar tidak akan melepas pemain ke timnas sebelum ada harmonisasi.

"Kami tidak pernah menerima surat resmi pemanggilan pemain. Selama ini pemanggilan hanya dilakukan lewat SMS ke pemain. Dan dengan pertimbangan menjaga semangat rekonsiliasi, selama pemanggilan tidak melewati harmonisasi di JC PSSI maka kami tidak akan melepas pemain kami," ujar Roni Fauzan, Manager Mitra Kukar, Kamis (1/11).

Mitra Kukar merupakan satu dari 18 klub kontestan Indonesia Super League (ISL) yang melayangkan mosi tidak percaya kepada Djohar Arifin sejak akhir tahun lalu. Lewat Kongres Luar Biasa 2012 di Ancol, mereka sudah bersepakat menunjuk La Nyalla Mattalitti sebagai ketum PSSI 2012-2016.

Dari tiga pemain Mitra Kukar yang dipanggil, yang terlihat sudah bergabung bersama Timnas kubu Djohar Arifin di bawah asuhan Nil Maizar, adalah Samsidar. Namun Syamsidar juga sudah meninggalkan TC sejak hari ini.

JAKARTA - Mitra Kukar menegaskan tidak akan melepas pemainnya untuk skuad timnas yang dilatih Nil Maizar.  Selain tidak menerima surat pemanggilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News