Mitra Kukar vs Persipura Imbang, Persebaya Tetap di Puncak

Mitra Kukar vs Persipura Imbang, Persebaya Tetap di Puncak
Mitra Kukar vs Persipura Imbang, Persebaya Tetap di Puncak

jpnn.com - TENGGARONG -- Persipura Jayapura gagal mengambil kesempatan untuk menggeser Persebaya Surabaya di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah timur. Itu setelah Persipura hanya bisa bermain imbang 0-0 menghadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (11/2) malam.

Hingga laga ketiga, Persipura baru mengoleksi 5 poin, hasil sekali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Persebaya yang dikalahkan Persela, Senin (10/2), sudah mengoleksi 6 poin dari tiga pertandingan.

Di pertandingan ini, Persipura mendapat tekanan dari tuan rumah di awal-awal permainan. Namun memasuki petengahan babak pertama, Persipura juga mulai melakukan tekanan.

Permainan kedua tim tidak mengalami perubahan signifikan di babak kedua. Pertarungan lapangan tengah yang kuat membuat kedua kesebelasan minim mendapatkan peluang.

Persipura sempat mendapatkan peluang emas di menit 80 melalui Yohanes Pahabol. Sayang pemain timnas U-23 itu tidak melesakkan tendangan dengan sempurna. (abu/jpnn)


TENGGARONG -- Persipura Jayapura gagal mengambil kesempatan untuk menggeser Persebaya Surabaya di puncak klasemen Indonesia Super League (ISL) wilayah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News