Mitroglou Makin Dekat ke Fulham

Mitroglou Makin Dekat ke Fulham
Kostas Mitroglou. Foto: Daily Mail

jpnn.com - LONDON - Ancaman besar mengincar Fulham. Sampai memasuki putaran kedua, mereka tidak juga beranjak dari papan bawah klasemen sementara Premier League 2013-2014. Bahkan, The Cottagers (julukan Fulham) hanya terpaut satu poin dari penghuni zona degradasi.

Manajer Rene Meulensteen berkali-kali mengungkapkan bahwa timnya butuh suntikan penyerang berkualitas untuk melanjutkan musim ini. Bursa transfer musim dingin yang tinggal hitungan jam memberi titik terang. Fulham pun kian dekat dengan bidikan utamanya, Kostas Mitroglou, yang masih dimiliki tim raksasa Yunani Olympiakos.

Fulham sudah melayangkan pengajuan nilai transfer GBP 9,5 juta (Rp 191,2 miliar) pekan lalu. Tapi, nilai tersebut ditolak Olympiakos. Kini Fulham mengajukan tawaran GBP 12 juta (Rp 241,5 miliar) demi mendapatkan tanda tangan striker tim nasional Yunani itu.

"Belum ada kesepakatan pasti dari Fulham untuk Kostas. Diskusi akan berlanjut, tapi kesepakatan hanya akan terjadi jika ada penawaran sebesar EUR 15 juta (GBP 12,36 juta atau Rp 248,7 miliar)," ungkap pihak Olympiakos.

Secara intensif, kubu Fulham sudah berada di Yunani beberapa hari terakhir. Kesepakatan dipercaya sudah akan terjadi Rabu waktu setempat (29/1). Hanya, ada beberapa detail lain yang perlu dibicarakan Fulham dengan pemain yang sempat diincar Liverpool dan Newcastle United di awal musim itu.

Peluang Fulham untuk mendapatkan Mitroglou kian besar setelah tim yang bermarkas di Craven Cottage tersebut meluangkan satu posisi di lini depan. (ady/c9/ruk)


LONDON - Ancaman besar mengincar Fulham. Sampai memasuki putaran kedua, mereka tidak juga beranjak dari papan bawah klasemen sementara Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News