Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Menarik, Beli Truk dapat Logam Mulia

Mitsubishi Fuso Hadirkan Promo Menarik, Beli Truk dapat Logam Mulia
Truk Mitsubishi Fuso di sebuah pameran. ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan Bus menghadirkan promo Shocktober yang berlaku hingga berlaku akhir bulan ini.

Promo tersebut bisa didapatkan oleh seluruh konsumen Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Aji Jaya mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada semua konsumennya.

“Kami berharap dengan stimulus dan program yang kami berikan, konsumen dapat memanfaatkan penawaran ini untuk mengembangkan bisnisnya lebih luas lagi," kata dia.

Aji menjelaskan promo ini memberikan keuntungan kepada calon konsumennya seperti setiap pembelian truk Canter dan Fighter X akan mendapatkan hadiah Logam Mulia seberat 2gram atapun Smart TV 43’.

Sementara itu, dari segi layanan purna jual, setiap pembelian paket spare parts, konsumen akan mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Setiap pembelian Canter dan Fighter X, konsumen mendapatkan voucher diskon tambahan servis dan spare parts hingga Rp 200.000.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan gratis servis kendaraan selama 2 tahun atau 40.000KM mana yang tercapai lebih dulu dan gratis akses Runner Telematics.

"Konsumen tidak hanya mendapatkan profit berkat produk yang tangguh tapi konsumen juga mendapatkan kenyamanan karena servis kami dapat dijangkau dimanapun dan kapanpun," tuturnya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk Fuso dan Bus menghadirkan promo menarik yang berlaku hingga akhir Oktober 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News