Mitsubishi Siapkan Midsize SUV 7 Seater Untuk Pasar Asia Tenggara

Mitsubishi Siapkan Midsize SUV 7 Seater Untuk Pasar Asia Tenggara
Mitsubishi DST Concept. Foto: MMC

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation bersiap meluncurkan midsize SUV, Mitsubishi DST Concept di Philippine International Motor Show 2024.

Mitsubishi DST Concept adalah SUV monocoque dirancang berkonfigurasi tiga baris bangku, tetapi dengan bodi ringkas.

Kendati demikian, Mitsubishi mengeklaim mobil berpenggerak roda depan tersebut tetap menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya.

Model baru itu akan memperkaya jajaran mobil penumpang Mitsubishi di Asia Tenggara seperti Pajero Sport, Xforce, Xpander, dan Xpander Cross.

“Mitsubishi DST Concept merupakan perwujudan SUV tiga baris yang akan diluncurkan selama rencana bisnis jangka menengah - Challenge 2025, dan kendaraan produksi akan diluncurkan terutama di kawasan ASEAN termasuk Filipina mulai tahun fiskal 2025 (dari April 2025 sampai March 2026),” kata Presiden dan Chief Executive Officer, Mitsubishi Motors Takao Kato dalam keterangan resmi, Sabtu.

SUV baru itu diyakini akan mengikuti jejak MPV-crossover Xpander yang lahir di kawasan Asia Tenggara dan SUV-compact Xforce dengan popularitasnya.

"Dengan tujuan menjadikannya kendaraan strategis global, kami akan terus mengembangkannya sebagai SUV khas Mitsubishi yang memperluas jangkauan mobilitas para pelanggan kami.”

Secara tampilan masih mengusung konsep silky dan solid dengan sentuhan yang lebih segar.

Mitsubishi Motors bersiap meluncurkan midsize SUV, Mitsubishi DST Concept di Philippine International Motor Show 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News