Mitsubishi XForce Hadir dengan Perpaduan Performa dan Teknologi Kekinian

Mitsubishi XForce Hadir dengan Perpaduan Performa dan Teknologi Kekinian
Mitsubishi XForce di Indonesia. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi XForce berhasil menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia, sejak pertama kali dirilis di GIIAS 2023. Performa andal dipadu desain yang gagah menjadi kuncinya.

"Mitsubishi XForce menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater. Model ini mengkombinasikan utilitas, keandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikannya penting di pasar compact SUV," kata General Manager Marketing Communication & PR Division PT. MMKSI Intan Vidiasari.

Tak heran jika SUV kompak itu kini menjadi produk andalan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Secara tampilan, Mitsubishi XForce mengusung konsep silky dan solid, yang membuatnya terlihat tangguh.

Mengarah ke kabin, XForce dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang, dengan ruang kaki yang lega dan berbagai fitur modern.

XForce sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif, seperti ABS, EBD, BA, hingga fitur keselamatan modern seperti blind spot warning dan rear cross traffic alert.

Fitur drive mode memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan karakter mobil sesuai dengan kondisi jalan.

Lalu Active Yaw Control membantu meningkatkan stabilitas kendaraan saat menikung, sementara, Hands-free Power Liftgate memudahkan membuka dan menutup bagasi secara otomatis.

Mitsubishi XForce berhasil menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia. Performa andal dipadu desain yang gagah menjadi kuncinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News