MIUBaby Sabet 2 Rekor MURI Sekaligus Lantara Berinovasi Lewat Produk dan Teknologi

MIUBaby Sabet 2 Rekor MURI Sekaligus Lantara Berinovasi Lewat Produk dan Teknologi
Popok bayi sekali pakai MIUBaby berhasil meraih dua rekor MURI. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Produk popok bayi sekali pakai dari PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI), MIUBaby berhasil meraih dua rekor sekaligus dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Penghargaan ini diberikan atas inovasi MIUBaby sebagai "Popok Sekali Pakai Tertipis (1,5 mm)” dan sebagai “Popok Bayi Pertama di Indonesia dengan Tiga Inti Polimer (SAP)”.

Teknologi tiga inti SAP pada MIUBaby ini memungkinkan menyerap cairan secara maksimal tanpa mengurangi ketipisannya. Hasilnya, popok tetap kering, kulit bayi tetap nyaman dan minim risiko kebocoran.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung oleh Senior Customer Relations Manager MURI, Andre Purwandono kepada Chief Executive Officer (CEO) MMI, Mengky Mangarek didampingi Chief Operating Officer (COO), Christopher Lee di Soho Capital, Jakarta, Rabu (2/10).

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia yang berhak untuk mendapatkan produk terbaik untuk mendukung gerak aktif bayi. Teknologi popok ini diadopsi dari Jerman dan Jepang,” ungkap Mengky Mangarek dalam rilis yang diterima JPNN, Rabu (3/10/2024).

Ia menegaskan bahwa popok MIUBaby juga telah lulus uji dermatologi untuk memastikan bahwa bahan yang digunakan tidak membahayakan dan menyebabkan iritasi kulit pada kulit bayi.

“Kami berharap MIUBaby akan terus dicintai oleh masyarakat Indonesia dan kami percaya dengan menghadirkan produk-produk terbaik maka tumbuh kembang bayi juga akan terjaga," ujar Christopher Lee.

MIUBaby kini hadir dengan 3 (tiga) ukuran dengan berdasarkan berat bayi yaitu M `(6-11kg), L (9-14kg), dan XL (12-17kg).

Produk popok bayi sekali pakai dari PT Multi Medika Internasional Tbk (MMI), MIUBaby berhasil meraih dua rekor MURI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News