MK akan Pertemukan Tiga Capres-Cawapres

MK akan Pertemukan Tiga Capres-Cawapres
MK akan Pertemukan Tiga Capres-Cawapres
JAKARTA– Untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga sehubungan dengan penanganan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden dan wakil presiden 2009, Mahkamah Konstitusi (MK) akan mempertemukan ketiga pasangan capres dan cawapres, Senin (6/7).

Pertemuan yang akan berlangsung di Aula lantai dasar Gedung MK itu merupakan pertemuan koordinasi MK dengan pasangan capres-cawapres, KPU, Bawaslu, Kejaksaan Agung (Kejagung) dan pihak kepolisian.

Turut diundang dalam pertemuan tersebut adalah ketiga pasangan capres-cawapres, yakni Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (pasangan nomor urut 1), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono (pasangan nomor urut 2), Jusuf Kalla-Wiranto (pasangan nomor urut 3).

Selain itu, akan hadir juga Ketua KPU Abdul Hafiz Anshary, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Ketua Bawaslu Nur Hidayat Sardini dan Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri.

JAKARTA– Untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga sehubungan dengan penanganan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News