MK Tak Akan Ganggu Kerja Tim Refly

MK Tak Akan Ganggu Kerja Tim Refly
MK Tak Akan Ganggu Kerja Tim Refly
JAKARTA - Pihak Mahkamah Konstitusi (MK) menegaskan tak akan mengganggu Tim Investigasi pimpinan Refly Harun dalam bekerja. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua MK Mahfud MD, di sela-sela kegiatan peluncuran buku di Gedung MK, Kamis (11/11), di Jakarta.

Dijelaskan oleh Mahfud, pihaknya mempersilakan tim yang dipimpin Refly untuk bekerja dengan cara yang diinginkan. Saat ini, lanjut Mahfud, Tim Investigasi bentukan MK tersebut telah berjalan.

"Dan sekarang MK tidak akan lagi mempersoalkan substansinya. Biar tim itu tidak terganggu. Artinya, MK hanya akan menyampaikan progress report saja, apa yang sudah dikerjakan, setiap saat," katanya kepada para wartawan.

Salah satu cara untuk tidak mengganggu tim Refly bekerja, menurut Mahfud, adalah dengan membatasi pernyataan dari pihak MK terkait soal investigasi yang dilakukan Refly. "Tim itu silakan bekerja, dan kita tak akan mengganggu. Biar bekerja diam-diam maupun terang-terangan, silakan. Jadi sekarang, isi yang ditulis Refly di koran itu sudah terungkap semua. Sekarang tinggal, biar tim itu berjalan tanpa diganggu oleh pernyataan-pernyataan lagi. Baik oleh Ketua MK maupun yang lain," cetus mantan Menteri Pertahanan era (alm) Presiden Abdurrachman Wahid itu.

JAKARTA - Pihak Mahkamah Konstitusi (MK) menegaskan tak akan mengganggu Tim Investigasi pimpinan Refly Harun dalam bekerja. Hal tersebut disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News