MKRI Balik Tuding Istana Sebarkan Isu Kudeta

MKRI Balik Tuding Istana Sebarkan Isu Kudeta
MKRI Balik Tuding Istana Sebarkan Isu Kudeta
JAKARTA - Rencana aksi demo besar-besaran Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) berubah menjadi aksi bagi-bagi sembako. MKRI menyiapkan sedikitnya 5000 paket sembako untuk rakyat.

Aktivis MKRI, Juan Forty Silalahi menyebutkan, masyarakat tertipu dengan informasi yang digembor-gemborkan Istana terkait akan ada aksi besar-besaran yang ingin mengkudeta pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Info yang digembar gemborkan istana akan ada aksi anarki. Masyarakat tertipu dengan rezim SBY. Padahal kita hanya bagikan sembako," kata Juan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (25/3).

Juan menyebutkan alasan MKRI membagi-bagikan sembako untuk rakyat, karena keberpihakan MKRI terhadap rakyat di tengah liberalisasi impor yang dibangun rezim SBY."Kita sudah siapkan 5000 bungkus sembako. Kita sudah bagikan kupon biar tidak terjadi kericuhan, kita atur teknisnya," kata Juan.

JAKARTA - Rencana aksi demo besar-besaran Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) berubah menjadi aksi bagi-bagi sembako. MKRI menyiapkan sedikitnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News