Mobil Balotelli Diisengi, Mobil Scholes Dicuri

Mobil Balotelli Diisengi, Mobil Scholes Dicuri
Mario Balotelli bersama Pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Dua bintang klub Manchester sama-sama mendapat apes terkait mobil masing-masing. Yang satu adalah striker bengal Manchester City Mario Balotelli, sedangkan satunya adalah gelandang veteran Manchester United Paul Scholes.

 

Dalam kasus Balotelli, mobilnya menjadi korban keisengan dua orang fans United pada Minggu malam waktu setempat (27/1). Ceritanya, mobil Balotelli tengah diparkir di luar sebuah restoran India di tengah Kota Manchester yang bernama Zouk.

 

Tiba-tiba seorang pemuda mendekati mobil Bentley sport warna loreng milik Balotelli dan mengencinginya. Sedangkan pemuda satu lagi memelorotkan celananya dan tidur-tiduran di kaca belakang mobil berharga GBP 160 ribu (Rp 2,42 miliar) itu. Keduanya diketahui dalam kondisi mabuk.

 

"Saya sedang berjalan dan melihat kedua pemuda itu mengisengi mobil. Salah satu pemuda menyanyikan lagu Manchester United," kata salah satu saksi mata Michael Armorgie, 22, seperti dilansir The Sun.

 

MANCHESTER - Dua bintang klub Manchester sama-sama mendapat apes terkait mobil masing-masing. Yang satu adalah striker bengal Manchester City Mario

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News