Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Semarang-Batang, Ajudan & Sopir Meninggal

Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Semarang-Batang, Ajudan & Sopir Meninggal
Ilustrasi TKP kecelakaan. Foto/ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SEMARANG - Mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buana kecelakaan di Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah pada Selasa (1/10).

Insiden yang menyebabkan ajudan dan sopir meninggal dunia itu terjadi sekitar pukul 01.25 WIB, tepatnya di Tol KM 346 800 Jalur B, Desa Kandeman Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto mengatakan kecelakaan itu melibatkan Toyota Fortuner, mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buana.

Mobil itu menabrak truk trailer yang dikemudikan Budi Prastiko (40) warga Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Jateng.

"Kecelakaan terjadi pukul 01.25 WIB di Tol Kandeman KM 346. Kecelakaan itu melibatkan Bapak Kapolres Boyolali dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia ajudan dan driver," ujar Kombes Artanto. 

Akibat kecelakaan itu, Kombes Artanto menjelaskan kondisi Kapolres Boyolali mengalami luka-luka. Saat ini, perwira menengah Polri itu dirawat di RS Telogorejo Semarang.

"Kapolres diperiksa di RS Telogorejo, luka dan shock terhadap kejadian tersebut," kata Kombes Artanto.

Peristiwa ini bermula ketika mobil yang ditumpangi AKBP Muhammad Yoga melaju dari arah Semarang menuju ke Jakarta. Diduga hilang kendali, mobil itu menabrak truk pengangkut tiang listrik yang berjalan searah di depannya. 

Ajudan & sopir Kapolres Boyolali meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Semarang-Batang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News