Mobil Kontraktor Dibobol, Rp 80 Juta Amblas

Mobil Kontraktor Dibobol, Rp 80 Juta Amblas
Mobil Kontraktor Dibobol, Rp 80 Juta Amblas
BEKASI SELATAN - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi. Kali ini sasarannya seorang pegawai kontraktor di wilayah Bekasi, bernama Silalahi, Jumat (1/2) sore. Akibatnya, tas berisi uang senilai Rp80 juta yang baru saja diambil dari bank raib diambil pelaku, kemarin sore.

Dari informasi yang dihimpun Radar Bekasi di lapangan, peristiwa yang terjadi di Jalan Letnan Arsyad, Kelurahan Kayuringin, Bekasi Selatan ini bermula ketika korban usai mengambil uang dari sebuah bank di bilangan Bekasi. Korban mengambil uang tunai untuk keperluan perusahaan senilai Rp80 juta. Diduga saat mengambil itu, korban sudah dibuntuti pelaku yang berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor.

Usai mengambil uang, korban kemudian pergi dan mampir ke sebuah kantor di kawasan pertokoan Kalimas, Kayuringin. Korban memarkir mobil jenis Izuzu Panther-nya di depan ruko samping kantor Godang Tua Jaya dalam keadaan terkunci.

Hanya berselang beberapa menit kemudian, kaca mobilnya bagian kanan pecah. Sedangkan tas berisi surat berharga dan uang tunai senilai Rp80 juta amblas dari jok bagian tengah.

BEKASI SELATAN - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi. Kali ini sasarannya seorang pegawai kontraktor di wilayah Bekasi, bernama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News