Mobil Terbalik, Kajari Sukamara Terluka

Mobil Terbalik, Kajari Sukamara Terluka
Mobil Terbalik, Kajari Sukamara Terluka
KASONGAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukamara, Ujang Suprianto mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan trans Kalimantan di wilayah Katingan, Kalimantan Tengah. Insiden itu berlangsung saat mobil yang ditumpanginya berupaya mendahului pengendara di depannya di ruas Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kasongan-Kereng Pangi Rabu (12/12).

Beruntung, dalam musibah ini Ujang Suprianto hanya mengalami luka ringan dan hanya terkena goresan di tangan bagian kanannya. Namun mobil dinas merek Toyota jenis Kijang Inova yang digantinya dengan menggunakan plat hitam KH 333 SD ini,  mengalami kerusakan cukup parah, setelah sebelumnya sempat terbalik dan masuk ke dalam parit.

Dari keterangan korban saat ditemui di RSUD Kasongan, peristiwa tersebut terjadi pada saat dirinya ingin menghadiri acara Raker Kejaksaan se Kalteng di Palangka Raya yang dilaksanakan 13 Desember 2012. Setelah menempuh perjalanan dari Sukamara sejak Selasa (11/12), dia sempat menginap di Sampit.

Selanjutnya, Rabu (12/12) pagi, sekitar pukul 06.30 Wib dirinya kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Palangka Raya. Awalnya tidak ada hambatan. Namun, akan mendahului pengendara yang di depan, ban bagian kanan keluar dari badan jalan atau aspal. Sehingga mobil langsung oleng, kehilangan kendali dan langsung terbalik beberapa kali hingga masuk ke parit sebelah kiri arah Kasongan.

KASONGAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sukamara, Ujang Suprianto mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan trans Kalimantan di wilayah Katingan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News