Modal Awal Persib

Modal Awal Persib
Abanda Herman. Foto: Ramdhani/Radar Bandung/JPNN
BANDUNG- Laga kandang perdana Persib Bandung di kancah Liga Super Indonesia (LSI) langsung mengantongi modal awal yang bagus. Maung Bandung memetik kemenangan tipis kontra Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Persib langsung menggebrak pertahanan lawan sejak menit awal peluit babak pertama dibunyikan.

Pertandingan berjalan sengit, dimana masing-masing saling memburu gol. Hingga akhirnya Maung Bandung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2, melalui gol yang dilesakkan Airlangga Sutjipto di menit 10, gol bunuh diri Persiram di menit 48, dan eksekusi penalti Miljan Radovic di menit 53. Sementara dua gol balasan dicetak Oktavianusi Maniani di menit 15 dan Boumsong di menit 88.

Mengenai hasil kemenangan ini, Pelatih Drago Mamic mengaku senang dengan torehan yang ditampilkan anak asuhnya. Ia pun memberikan selamat kepada para pemain, karena berhasil menjaga keunggulan meski sempat dikejutkan melalui gol kontroversial Boumsong yang berbau offside.

"Pertandingan tadi sangat kompetitif. Kami sudah berusaha bermain bagus untuk menjaga tidak kebobolan dan melakukan serangan balik cepat. Hasil ini cukup membuat saya puas. Selamat kepada pemain, karena sudah tampil bagus. Diluar itu, anak-anak juga melakukan beberapa kesalahan yang tak perlu terjadi. Tapi inilah sepakbola, apapun bisa terjadi di lapangan," ujarnya kepada wartawan dalam konperensi pers usai pertandingan.

BANDUNG- Laga kandang perdana Persib Bandung di kancah Liga Super Indonesia (LSI) langsung mengantongi modal awal yang bagus. Maung Bandung memetik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News