Modal Besar Arsenal Lawan MU

Modal Besar Arsenal Lawan MU
Modal Besar Arsenal Lawan MU

jpnn.com - LONDON - Arsenal menjalani periode berat selama November. Tim berjuluk The Gunners tersebut melakoni beberapa pertandingan sulit di Premier League dan Liga Champions. Laga kontra tuan rumah Borussia Dortmund di Signa Iduna Park, Dortmund, Kamis (7/11) dini hari WIB menjadi rangkaian perjalanan terjal Arsenal.

Sebelumnya, Arsenal sudah bersua Liverpool di Premier League akhir pekan lalu. Namun, Arsenal mampu membungkus dua pertandingan tersebut dengan kemenangan. Dortmund disikat sebiji gol tanpa balas, sementara Liverpool dihajar dengan skor 2-0.

Periode berat Arsenal akan memuncak ketika meladeni Manchester United di Premier League akhir pekan nanti. Para pemain Arsenal seolah tak punya waktu untuk bernafas. Namun, rangkaian kemenangan atas Liverpool dan Dortmund menjadi modal berharga menantang MU.

"Kami menang atas tim yang sangat hebat. Saya memiliki rasa hormat yang besar pada mereka. Pesan dari kemenangan ini adalah kekuatan kami bakal menghadirkan performa hebat melawan MU," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Guardian, Kamis (7/11).

Laga melawan Setan Merah, julukan MU bakal sangat penting untuk Arsenal. The Gunners bertekad terus berlari di klasemen sementara. Saat ini, Arsenal kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan lima angka atas Chelsea dan Liverpool.

"Grup kami di Liga Champions sangat berat. Tapi kemenangan ini adalah hasil yang sangat hebat. Kami ingin permainan ini bisa terulang lagi akhir pekan nanti," tegas Wenger. (jos/jpnn)


LONDON - Arsenal menjalani periode berat selama November. Tim berjuluk The Gunners tersebut melakoni beberapa pertandingan sulit di Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News