Modal Besar Timnas Garuda

Modal Besar Timnas Garuda
Skuad Timnas Garuda. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Bermain imbang 1-1 di kandang Turkmenistan (23/7) menjadi modal berharga bagi timnas Indonesia. Skuad Merah Putih hanya butuh hasil imbang 0-0 saat giliran menjamu Turkmenistan pada babak penyisihan grup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia di Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini (siaran langsung SCTV pukul 19.00 WIB).

Skor kacamata akan mengantar Indonesia lolos ke putaran ketiga. Namun, bukan itu yang dituju. Timnas mematok target menang untuk memberi hiburan kepada pendukungnya.

Stamina para penggawa timnas lebih baik dibanding ketika melawat ke Ashgabat. Skuad Merah Putih pun lebih komplet dengan pulihnya beberapa pemain yang cedera. Sebut saja Hamka Hamzah dan Irfan Bachdim yang tak dibawa serta ke Ashgabat.       

Penampilan timnas senior dalam beberapa pertandingan kandang terakhir cukup mengesankan Meski gagal menjadi juara Piala AFF 2010, Firman Utina dkk tidak pernah kalah saat main di kandang. "Kita harus menang dan lolos ke babak selanjutnya," tegas pelatih timnas Wim Rijsbergen saat konferensi pers di Jakarta kemarin. "Dengan suporter yang memadati stadion, saya yakin itu akan memotivasi pemain untuk meraih kemenangan," lanjutnya.

JAKARTA - Bermain imbang 1-1 di kandang Turkmenistan (23/7) menjadi modal berharga bagi timnas Indonesia. Skuad Merah Putih hanya butuh hasil imbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News