Modal Capres Tak Cukup Hanya Berani Saja

Modal Capres Tak Cukup Hanya Berani Saja
Modal Capres Tak Cukup Hanya Berani Saja
JAKARTA - Ketua Umum PBB MS Kaban menyatakan bahwa calon presiden ataupun calon wakil presiden tidak cukup hanya bermodal keberanian. Menurut ketua parpol yang juga menteri Kehutanan ini, pilpres 2009 bukanlah ajang untuk coba-coba.

Kaban justru mengkritik capres dan cawapres yang hanya sekedar menonjolkan keberanian namun tiak mengukur diri.  ‘’Kesempatan memang terbuka tetapi para pihak yang ingin maju sebagai capres dan cawapres benar-benar mengikuti sistem yang berlaku di negara ini supaya Pilpresnya punya makna dan melahirkan pemimpin pejuang yang berguna bagi rakyat,’’ kata Kaban di Jakarta, Rabu (7/1).

Kaban menegaskan, kritik yang dilontarkannya itu bukan ditujukan untuk menghalangi tokoh-tokoh yang sudah mendeklarasikan diri ataupun terlanjur disebut-sebut sebagai capres/cawapres.

"Masalahnya, banyak di antara mereka yang kurang tahu diri dan mau mengukur badan. Ada yang asal berani, merasa pantas, mengaku punya modal kapital dan dukungan sosial. Padahal bukan hanya itu, memenuhi syarat atau tidak? Didukung parpol yang signifikan atau tidak?" ulasnya.

JAKARTA - Ketua Umum PBB MS Kaban menyatakan bahwa calon presiden ataupun calon wakil presiden tidak cukup hanya bermodal keberanian. Menurut ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News