Model Berbikini Penabrak Polisi Tergolek Lemah

Model Berbikini Penabrak Polisi Tergolek Lemah
Model Berbikini Penabrak Polisi Tergolek Lemah
JAKARTA - Kondisi Novi Amalia, model yang menabrak polisi belum pulih. Wanita yang hanya mengenakan bikini saat kecelakaan di  Hayam Wuruk menuju Harmoni, Jakarta Barat, Kamis (11/10) masih dirawat di di Ruang Cendrawasih I Kelas I Rumah Sakit Bhayangkara R Said Sukanto, Kramat Jati.

Pengacara Novi, Chris Sam Siwu mengatakan kliennya saat ini masah tergolek lemah. Novi masih pucat dan belum mau berbicara banyak. "Kondisinya masih pucat," kata Chris kepada wartawan di RS Bhayangkara, Jakarta, Sabtu (13/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, dari hasil pemeriksaan awal terhadap pengendara Honda Jazz B 1864 POP, Novi Amalia, diketahui mengemudi dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat, Novi berencana menuju ke Ancol. Sebelum berangkat ia menenggak minuman keras, Chivas, dan ekstasi.

Ketika sampai di daerah Harmoni, model majalah dewasa ini mengalami halusinasi seolah-olah ada yang memintanya melepaskan pakaian, kemudian membuang dompet dan HP sehingga yang tinggal hanya celana dalam dan Bra. Dalam keadaan pusing, Novi memacu Honda Jazznya hingga menabrak Polantas dan tukang kopi.

JAKARTA - Kondisi Novi Amalia, model yang menabrak polisi belum pulih. Wanita yang hanya mengenakan bikini saat kecelakaan di  Hayam Wuruk menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News