Modric Paling Flop di Spanyol

Modric Paling Flop di Spanyol
Modric Paling Flop di Spanyol
DATANG ke Santiago Bernabeu dengan banderol 30 juta euro atau setara Rp380,4 miliar, Luka Modric gagal memenuhi harapan Real Madrid. Hanya delapan kali bermain sebagai starter di Primera Division Spanyol dan tiga kali starter di Liga Champions.

Dia kalah bersaing dengan Mesut Oezil ataupun Sami Khedira. Entrenador Real Jose Mourinho menjadikan Modric sebagai pemain rotasi bagi kedua bintang asal Jerman itu. Kontribusinya juga minim, hanya satu gol dan satu assist.

Karena performa di bawah standar itu, maka tidak salah surat kabar Spanyol Marca menyatakan Modric sebagai transfer flop alias gagal di Primera Division musim ini. Marca menabalkannya setelah melalui jajak pendapat di internet.

Ya, sebanyak 32,2 persen pengambil suara dalam voting di Marca memilih Modric sebagai transfer paling flop. Kemudian menyusul di belakangnya pemain Alex Song, gelandang Barcelona yang ditransfer dari Arsenal.

DATANG ke Santiago Bernabeu dengan banderol 30 juta euro atau setara Rp380,4 miliar, Luka Modric gagal memenuhi harapan Real Madrid. Hanya delapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News