Momen Khofifah Berdiri Tegak Hormati Marching Band di Deklarasi Kampanye Damai

Momen Khofifah Berdiri Tegak Hormati Marching Band di Deklarasi Kampanye Damai
Cagub-Cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa bangkit dan berdiri tegak membalas hormat yang diberikan Drum Major saat Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2024. 

Momen itu tambah spesial karena terlihat hanya Khofifah seorang yang memberikan tanda hormat tersebut.

Hal itu seakan menunjukkan ketegasan seorang pemimpin dambaan warga Jatim. 

Adapun penampilan marching band ini menjadi awal pembuka kampanye damai di Bumi Majapahit tersebut.

"Di antara kita semua adalah rahmat. Oleh karena itu, penghormatan penghargaan di antara satu dan lain adalah kewajiban kita untuk menjaga bersama kebersamaan," kata Khofifah dalam keterangan pers, Rabu (25/9).

Cagub-Cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, berkomitmen kuat untuk terus menjaga persatuan, dan mengedepankan politik santun riang gembira, terutama selama pelaksanaan Pilkada Jawa Timur 2024.

Mantan menteri sosial itu menyebut bahwa semangat persatuan dan kebersamaan menjadi faktor yang tidak boleh dilewatkan, terutama dalam upaya nyata memacu laju pembangunan Jatim lima tahun mendatang.

Menurut dia, hal itu seperti yang telah dilakukan Khofifah-Emil pada periode pertama kepemimpinan mereka di Jatim. Hal itu juga memberikan bukti nyata mampu membawa Jatim ke arah kemajuan pesat.

Khofifah Indar Parawansa bangkit dan berdiri tegak membalas hormat yang diberikan Drum Major saat acara Deklarasi Kampanye Damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News