Momen Pertipis Jarak, Full Team Lawan Persipura

Momen Pertipis Jarak, Full Team Lawan Persipura
Momen Pertipis Jarak, Full Team Lawan Persipura
JAKARTA - Tim Persija Jakarta bertekad bangkit dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, usai kalah menyakitkan di kandang Persiwa Wamena, Senin (17/1). Apalagi, calon lawannya bukanlah tim sembarangan. Mereka akan menantang pimpinan klasemen sementara Persipura Jayapura, di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (20/1).

"Kami harus optimis melawan Persipura. Persaingan sangatlah tipis dan tipis. Jangan kami sampai terpeleset terus," jelas Rahmad Darmawan, pelatih Persija, kepada Indopos (grup JPNN), kemarin (18/1). Persija kini duduk di peringkat 3 klasemen dengan torehan poin 17 di bawah Persipura dan Semen Padang.

Persipura sendiri duduk di pucuk pimpinan ISL dengan torehan poin 22, sedangkan Semen Padang di posisi kedua dengan torehan poin 20. Itu artinya, jika tidak mau jarak di trek menuju juara tertinggal jauh, Ismed Sofyan dkk diminta untuk tidak kembali pulang dengan kepala tertunduk. Jika memang itu terjadi, maka tautan angka akan semakin merenggang.

"Dampak pengurangan tim juga membuat kami harus waspada di setiap pertandingan. Semua pemain sudah sepakat melupakan kekalahan," kata pria asal Metro, Lampung itu.

JAKARTA - Tim Persija Jakarta bertekad bangkit dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011, usai kalah menyakitkan di kandang Persiwa Wamena,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News