Momen Tepat Bangkit

Momen Tepat Bangkit
Momen Tepat Bangkit
SURABAYA - Persebaya Surabaya mencari momentum bangkit dari keterpurukan. Usai menelan kekalahan tiga kali berturut-turut, dalam laga kandang lawan Persitema Temanggung sore ini (12/4) di Stadion Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat dkk menghembuskan asa untuk menang.

Meski kehilangan sembilan poin dalam tiga laga terakhir, beruntung Persebaya masih bisa nangkring di posisi runner up grup 1 Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Dengan poin 22 dari 12 kali bertanding, posisi Persebaya sebenarnya rawan tersalip. Sang kompetitor, Persita Tangerang baru menjalani laga 18 April lawan PS Gayo Lues.

Nah, menyongsong laga sore ini Persebaya dalam kondisi fit dan siap bertarung. Diantara deretan pemain yang ada, hanya gelandang Basuki yang diragukan kondisinya untuk tampil. Mantan pemain Gresik United (GU) itu baru saja menjalani operasi pelipis kanan dan bekasnya belum mengering.

Sebagai antisipasinya, pelatih Persebaya Subangkit menyiapkan nama gelandang muda Bayu Nugroho atau Wahyu Setianto. Wahyu yang hanya bermain sekali di putaran pertama lalu, mulai mendapat perhatian Bangkit di putaran kedua ini. Dalam dua laga terakhir, lawan Persis Solo dan Persiku Kudus, mantan pemain Deltras itu selalu bermain.

SURABAYA - Persebaya Surabaya mencari momentum bangkit dari keterpurukan. Usai menelan kekalahan tiga kali berturut-turut, dalam laga kandang lawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News