Momentum Seedorf Pulihkan Kepercayaan

Momentum Seedorf Pulihkan Kepercayaan
Momentum Seedorf Pulihkan Kepercayaan

jpnn.com - CAGLIARI - Clarence Seedorf sempat menumbuhkan harapan bagi pendukung AC Milan. Itu terjadi setelah dia mempersembahkan kemenangan tipis 1-0 atas Hellas Verona dalam debutnya sebagai arsitek Rossoneri -julukan Milan.

Sayang, Milan kemudian tersingkir di ajang Coppa Italia setelah kalah oleh Udinese 1-2 di kandang sendiri. Meski demikian, fans Milan tetap menaruh harapan dan kepercayaan kepada Seedorf. Mereka optimistis mantan bintang timnas Belanda itu bisa mempersembahkan kemenangan kedua.

Nah, lawatan ke Sardinia menghadapi Cagliari malam nanti merupakan momentum untuk memulihkan kepercayaan terhadap Seedorf. Ia pun sangat berharap klub asuhannya mendapat hasil sempurna.

''Kami harus menunjukkan kesabaran. Tim telah menunjukkan hasrat yang besar untuk bekerja keras dan bersama keluar dari situasi yang sulit,'' beber Seedorf pada Football Italia. (ady/c4/bas)


Berita Selanjutnya:
Hidung Ferrari Tak Menonjol

CAGLIARI - Clarence Seedorf sempat menumbuhkan harapan bagi pendukung AC Milan. Itu terjadi setelah dia mempersembahkan kemenangan tipis 1-0 atas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News